Rabu, 19 November 2014

Umpan Ikan Mas Terbaru

UMPAN IKAN MAS TERBARU -Halo sobat mancing dimanapun berada jumpa lagi dengan saya sekarang tentang umpan Umpan Ikan Mas Terbaru dan saya ingin berbagi resep umpan ikan ini dengan mudah di dapatkannya di mana kalian berada sehingga tidak menyusahkan nyari ke sana sini.

Mancing ikan mas bukanlah hal yang mudah untuk di dapatkan karena sangat banyak saingan umpan saat bermancing karena umpan ikan mas itu sangat banyak macamnya di banding umpan umpan ikan yang lainnya.Oleh sebab itu saya sekarang akan berbagi Umpan Ikan Mas Terbaru yang biasa saya pake setiap memancing.


Bahan-bahan yang harus anda siapkan
  1. Bondon puti 3 bungkus
  2. 1 tombro putih
  3. 1 perangsang abah
  4. 3 butir telor bebek
  5. 1 kaleng deho besar
  6. 2 lempeng keju krap
  7. 1 bungkus kara
Cara pembuatanya
  1. Aduk deho semuanya sampai lembut dan halus dan sisakan minyaknya buat entar kalo terlalu keras saat di aduk
  2. masukan keju krap sampai tercampur dengan deho
  3. masukan bondon semuanya tapi parut dulu sampai alus sehingga mudah untuk menyatunnya dengan yang lain apabila keras tambahkan minyak deho secukupnya
  4. masukan telor bebek semuanya tida ada yang di buang kecuali kulitnya
  5. setelah itu masukan tombro putih dan aduklah dengan benar merata sampai semuanya tercampur
  6. yang sekang masukan perangsang abah semuanya 
  7.  dan,yang yang terakhir masukan kara semuanya aduk lah sampai benar-benar  umpan siap di kukus sampai siap d pakai
  8. setelah tercampur semua masukan sekitar  2s/d 3 sendok makan ke pelastik putih 
  9. kukuslah sekitar 15 menit sampai umpan siap di pakai
Nb(bisa juga di tambah keroto atau essen)

Nah sobat mancing semoga bisa di mengerti  Umpan Ikan Mas Terbaru dari saya yang sekarang,semoga kedepannya saya akan memberi racikan-racikan atau tips memancing dengan baik.

Terimakasih sobat tas mampirnya ke hal kecil saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar